Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68458
Title: ALTERNATIF STRATEGI PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PEMASARAN DAN LABA PADA CV. MULTI BANGUNAN JEMBER
Authors: HALIM, A
PRIYONO, AGUS
FINAYATI
Keywords: PENJUALAN
EFISIENSI BIAYA PEMASARAN DAN LABA
STRATEGI PEMILIHAN KONSENTRASI
Issue Date: 22-Dec-2015
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan konsentrasi penjualan produk dalam meningkatkan efisiensi biaya pemasaran dan laba.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68458
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Finayati D1B1 95-303.pdf53.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools