Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68458
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHALIM, A-
dc.contributor.advisorPRIYONO, AGUS-
dc.contributor.authorFINAYATI-
dc.date.accessioned2015-12-22T08:12:28Z-
dc.date.available2015-12-22T08:12:28Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nimDIB195-303-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68458-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menentukan konsentrasi penjualan produk dalam meningkatkan efisiensi biaya pemasaran dan laba.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectEFISIENSI BIAYA PEMASARAN DAN LABAen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMILIHAN KONSENTRASIen_US
dc.titleALTERNATIF STRATEGI PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PEMASARAN DAN LABA PADA CV. MULTI BANGUNAN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Finayati D1B1 95-303.pdf53.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools