Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68366
Title: Perumusan strategi pemasaran berdasarkan alat analisis Matrik Boston Consulting Group pada perusahaan Kuningan Setia Bondowoso
Authors: Sriono
Prihartini, Dewi
Annas, Moh. Rozak Holiq
Keywords: Manajemen Bisnis
Issue Date: 22-Dec-2015
Abstract: Perubahan lingkungan industri selalu terjadi dan menciptakan kondisi persaingan antar perusahaan. perusahaan yang mampu bersifat fleksibel adalah perusahaan yang mampu mengantisipasi gejala perubahan untuk melakukan adaptasi persaingan dan menerapkan suatu strategi yang tepat
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68366
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moh. Rozak Holiq Annas 970810201170.pdf14.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools