Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68366
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorPrihartini, Dewi-
dc.contributor.authorAnnas, Moh. Rozak Holiq-
dc.date.accessioned2015-12-22T03:23:31Z-
dc.date.available2015-12-22T03:23:31Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68366-
dc.description.abstractPerubahan lingkungan industri selalu terjadi dan menciptakan kondisi persaingan antar perusahaan. perusahaan yang mampu bersifat fleksibel adalah perusahaan yang mampu mengantisipasi gejala perubahan untuk melakukan adaptasi persaingan dan menerapkan suatu strategi yang tepaten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Bisnisen_US
dc.titlePerumusan strategi pemasaran berdasarkan alat analisis Matrik Boston Consulting Group pada perusahaan Kuningan Setia Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moh. Rozak Holiq Annas 970810201170.pdf14.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools