Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68338
Title: PENENTUAN SRTRATEGI PEMASARAN DENGAN PENERAPAN ANALIS S.W.O.T TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR "KAWASAKI" PADA PT. SURAPITA UNITRANS JEMBER
Authors: YULISETIARINI, DIAH
WULANDARI, DEASY
PAMEKAS, HAYU BIMA
Keywords: PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN
Issue Date: 22-Dec-2015
Abstract: PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENERAPAN ANALIS S.W.O.T TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR "KAWASAKI" PADA PT. SURAPITA UNITRANS JEMBER DISUSUN OLEH HAYU BIMA PEMEKAS , 00-418, JURUSA MANAJEMEN PROGRAM SI REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68338
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
hayu bima pamekas 000810201418.pdf75.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools