Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68338
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, DIAH-
dc.contributor.advisorWULANDARI, DEASY-
dc.contributor.authorPAMEKAS, HAYU BIMA-
dc.date.accessioned2015-12-22T03:00:29Z-
dc.date.available2015-12-22T03:00:29Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68338-
dc.description.abstractPENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENERAPAN ANALIS S.W.O.T TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR "KAWASAKI" PADA PT. SURAPITA UNITRANS JEMBER DISUSUN OLEH HAYU BIMA PEMEKAS , 00-418, JURUSA MANAJEMEN PROGRAM SI REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENENTUAN STRATEGI PEMASARANen_US
dc.titlePENENTUAN SRTRATEGI PEMASARAN DENGAN PENERAPAN ANALIS S.W.O.T TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR "KAWASAKI" PADA PT. SURAPITA UNITRANS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
hayu bima pamekas 000810201418.pdf75.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools