Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68332
Title: ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYA
Authors: PRASODJO, Adi
APRIONO, Markus
MASYITOH, Dewi
Keywords: PERSONAL SELLING
VOLUME PENJUALAN
Issue Date: 22-Dec-2015
Abstract: Bahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68332
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Masyitoh 970810201109.pdf37.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools