Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68332
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi-
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus-
dc.contributor.authorMASYITOH, Dewi-
dc.date.accessioned2015-12-22T02:51:37Z-
dc.date.available2015-12-22T02:51:37Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nim970810201109-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68332-
dc.description.abstractBahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERSONAL SELLINGen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Masyitoh 970810201109.pdf37.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools