Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68289
Title: Penetuan strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan keramik Jawa di Probolinggo
Authors: Suwardi
Priyono, Agus
Sulistyowati, Rini
Keywords: Strategi Penjualan
Peningkatan volume penjualan pada perusahaan Keramik
Issue Date: 22-Dec-2015
Abstract: Penelitian ini mengambil obyek di perusahaan keramik Jawa di Probolinggo merupakan salah satu industri keramik yang menawarkan berbagai macam produk yang dihasilkan seperti: Souvenir, konvensional atau vas, peralatan hotel, material boarding atau peralatan bangunan. tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dan merumuskan strategi pemasaran yang paling tepat pada perusahaan keramik Jawa di Probolinggo
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68289
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rini Sulistyowati 030810291017.pdf111.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools