Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68289
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorPriyono, Agus-
dc.contributor.authorSulistyowati, Rini-
dc.date.accessioned2015-12-22T01:55:07Z-
dc.date.available2015-12-22T01:55:07Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nim030810291017-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68289-
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil obyek di perusahaan keramik Jawa di Probolinggo merupakan salah satu industri keramik yang menawarkan berbagai macam produk yang dihasilkan seperti: Souvenir, konvensional atau vas, peralatan hotel, material boarding atau peralatan bangunan. tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dan merumuskan strategi pemasaran yang paling tepat pada perusahaan keramik Jawa di Probolinggoen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi Penjualanen_US
dc.subjectPeningkatan volume penjualan pada perusahaan Keramiken_US
dc.titlePenetuan strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan keramik Jawa di Probolinggoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rini Sulistyowati 030810291017.pdf111.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools