Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68269
Title: analisis loyalitas merek (rand loyalty) pada produk pasta gigi dikalangan mahasiswa extension fakultas ekonomi universitas jember
Authors: prasodjo, adi
handriyono
rosana, silvani
Keywords: loyalitas merek
Issue Date: 22-Dec-2015
Abstract: loyalitas merek yang menjadi focus dalam penelitian ini menjadi fenomena yang menarik bagi perusahaan dalam rangka menghadapi ketatnya persaingan, dimana semakin banyak merek baru yang bermunculan dipasar untuk konsumen data pangsa pasar semakin kuat brand loyalty sutu merek semakin kuat pula daya tariknya dimata konsumen untuk mengkonsumsi produk merek tersebut
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68269
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
silvani rosana 000810291462.pdf71.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools