Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68269
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorprasodjo, adi-
dc.contributor.advisorhandriyono-
dc.contributor.authorrosana, silvani-
dc.date.accessioned2015-12-22T01:26:40Z-
dc.date.available2015-12-22T01:26:40Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nim000810291462-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68269-
dc.description.abstractloyalitas merek yang menjadi focus dalam penelitian ini menjadi fenomena yang menarik bagi perusahaan dalam rangka menghadapi ketatnya persaingan, dimana semakin banyak merek baru yang bermunculan dipasar untuk konsumen data pangsa pasar semakin kuat brand loyalty sutu merek semakin kuat pula daya tariknya dimata konsumen untuk mengkonsumsi produk merek tersebuten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.titleanalisis loyalitas merek (rand loyalty) pada produk pasta gigi dikalangan mahasiswa extension fakultas ekonomi universitas jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
silvani rosana 000810291462.pdf71.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools