Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67922
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuroso, Ima-
dc.contributor.advisorRirin I.-
dc.contributor.authorYuniarto, Dian-
dc.date.accessioned2015-12-18T07:49:08Z-
dc.date.available2015-12-18T07:49:08Z-
dc.date.issued2015-12-18-
dc.identifier.nimD1B95340-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67922-
dc.description.abstractPenelitian iru rnenggunakan data volume penjualan, biaya promosi dan advertensi, biaya penjualan, biaya pengepakan dan pengiriman, dan biaya penyimpanan dan penggudangan. produk yang diteliti adalah ernpat produk yaitu TIC I, TIC 2, TIC 3 dan TIC 4. Metode pengumpulan data dalarn penelitian diskriptif kualitatif ini adalah dengan interview dan observasi. Metode analisis data yang digunakan adalah mctode analisis Regresi Linier Berganda untuk mengctahui pengaruh biaya promosi dan advertensi, biaya pcnjualan, biaya pcngepakan dan pengiriman, dan biaya penyirnpanan dan penggudangan secara bcrmakna terhadap volume pcnj.s ilan. Analisis korelasi parsial digunakan untuk mencari variabcl yang paling dominan pcngaruhnya terhadap volume penjualan. Hasil Analisis data mcnunjukkan bahwa TIC 1: biaya pengepakan dan pengirirnan dan biaya pcnyirnpanan dan penggudangan secara serentak mempunyai pengaruh yang berrnakna terhadap volume penjualan, variabel yang paling dorninan mernpengaruhi volume penjualan adalah biaya penyimpanan dan penggudangan. TIC 2 : biaya penjualan mcmpunyai pcngaruh yang bermakna terhadap volume pcnjualan, vanabel yang paling dominan rnernpengaruhi volume penjualan dalah biaya penjualan. TIC 3 : biaya penjualan, biaya pengepakan dan pengiriman, dan biaya pcnyirnpanan dan pcnggudangan secara serentak mempunyai pengaruh yang bcrmakna terhadap volume penjualan, variabel yang paling clominan mernpcngaruhi volume pcnjualan adalah biaya penyirnpanan dan penggudangan. TIC 4 : biaya penjualan dan biaya penyirnpanan dan penggudangan secara serentak mcmpunyai pcngaruh yang bermakna terhadap volume penjualan, variabel yang paling domianan rnempengaruhi volume pcnjualan adalah biaya penyirnpanan dan penggudangan. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ndak semua variabel yang diteliti (biaya prornosi dan advertensi, biaya penjualan, biaya pengepakan dan pengiriman, dan biaya penyirnpanan dan penggudangan) mernpunyai pcngaruh yang bermakna terhadap volume penjualan, scdangkan variabel yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan adalah biaya penyimpanan dan penggudangan. Maka dapat diberikan saran kepada PT. Mermaid Textile Industry Indonesia di Mojokerto agar lebih memperhatikan biaya pemasaran yang dikeluarkan agar efisien dan dapat meningkatkan volume penjualan. biaya penyirnpanan dan penggudangan agar lebih ditingkatkan untuk rncningkatkan volume penjualan karena biaya penyimpanan mempunyai pengaruh yang cukup bermakna terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectPT Mermaid Textile Industry Indonesiaen_US
dc.titleAnallisis Pengaruh Biaya Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Mermaid Textile Industry Indonesia Di Mojokertoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dian Yuniarto D1B1 95-340.pdf18.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools