Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67895
Title: Evaluasi Biaya Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Laba Pada Perusahaan Kecap Cap Masco Sebaguna Di Situbondo.
Authors: Sularso, R, Andi
Pudjo, Didik
Kusumawardana, Deri
Keywords: Biaya Pemasaran
Meningkatkan Laba
Issue Date: 18-Dec-2015
Abstract: Di dasari oleh kebutuhan pihak perusahaan untuk menerapkan cara penetapan biaya pemasaran dengan lebih efisien dari yang selama ini di gunakan yaitu dengan cara prosentase rata rata dari biaya pemasaran sebelumnya .
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67895
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Deri Kusumawardana 9408102278.pdf36.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools