Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67895
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R, Andi-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorKusumawardana, Deri-
dc.date.accessioned2015-12-18T06:28:03Z-
dc.date.available2015-12-18T06:28:03Z-
dc.date.issued2015-12-18-
dc.identifier.nim9408102278-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67895-
dc.description.abstractDi dasari oleh kebutuhan pihak perusahaan untuk menerapkan cara penetapan biaya pemasaran dengan lebih efisien dari yang selama ini di gunakan yaitu dengan cara prosentase rata rata dari biaya pemasaran sebelumnya .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Pemasaranen_US
dc.subjectMeningkatkan Labaen_US
dc.titleEvaluasi Biaya Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Laba Pada Perusahaan Kecap Cap Masco Sebaguna Di Situbondo.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Deri Kusumawardana 9408102278.pdf36.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools