Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67621
Title: ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANG
Authors: PRASODJO, ADI
APRIONO, MARKUS
SASONGKO, ANDI PUJO
Keywords: EFEKTIFITAS BIAYA
PEMASARAN
DAERAH PEMASARAN
Issue Date: 16-Dec-2015
Abstract: Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67621
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andi Pujo Sasongko 970810201055.pdf48.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools