Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRASODJO, ADI-
dc.contributor.advisorAPRIONO, MARKUS-
dc.contributor.authorSASONGKO, ANDI PUJO-
dc.date.accessioned2015-12-16T07:35:51Z-
dc.date.available2015-12-16T07:35:51Z-
dc.date.issued2015-12-16-
dc.identifier.nim970810201055-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67621-
dc.description.abstractTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEFEKTIFITAS BIAYAen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectDAERAH PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andi Pujo Sasongko 970810201055.pdf48.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools