Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67613
Title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KACANG SHANGHAI MERK "ELANG MAS" PADA SWALAYAN CANDI DI KABUPATEN TULUNGAGUNG
Authors: SOEGIHARTO
APRIONO, MARKUS
SUBAGTI, AGUS
Keywords: MEREK
KONSUMEN
PRODUK
Issue Date: 16-Dec-2015
Abstract: Pertumbuhan makanan ringan di Indonesia pada saat ini mengalami kemajuan yang cukup pesat. Produk dari industri-industri tersebut kini terus membanjiri pasar, baik dalam jumlah maupun jenis yang bervariasi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67613
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Subagti 9408102147.pdf42.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools