Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67613
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorAPRIONO, MARKUS-
dc.contributor.authorSUBAGTI, AGUS-
dc.date.accessioned2015-12-16T07:22:13Z-
dc.date.available2015-12-16T07:22:13Z-
dc.date.issued2015-12-16-
dc.identifier.nim9408102147-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67613-
dc.description.abstractPertumbuhan makanan ringan di Indonesia pada saat ini mengalami kemajuan yang cukup pesat. Produk dari industri-industri tersebut kini terus membanjiri pasar, baik dalam jumlah maupun jenis yang bervariasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMEREKen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectPRODUKen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KACANG SHANGHAI MERK "ELANG MAS" PADA SWALAYAN CANDI DI KABUPATEN TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Subagti 9408102147.pdf42.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools