Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67527
Title: PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK SAYUWIWIT DI BANYUWANGI
Authors: WAHYONO, HADI
SUROSO, IMAM
SUTOMO, JOHAN
Keywords: PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN
PERUSAHAAN BATIK
Issue Date: 15-Dec-2015
Abstract: BIAYA PROMOSI MEDIA PERIKLANAN, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN, METODE PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN SURVEY INI ADALAH DENGAN OBSERVASI DAN WAWANCARA, SEDANGKAN METODE ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67527
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Johan Sotomo D1B1 95-206.pdf48.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools