Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67527
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYONO, HADI-
dc.contributor.advisorSUROSO, IMAM-
dc.contributor.authorSUTOMO, JOHAN-
dc.date.accessioned2015-12-15T02:35:44Z-
dc.date.available2015-12-15T02:35:44Z-
dc.date.issued2015-12-15-
dc.identifier.nimDIBI 95-206-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67527-
dc.description.abstractBIAYA PROMOSI MEDIA PERIKLANAN, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN, METODE PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN SURVEY INI ADALAH DENGAN OBSERVASI DAN WAWANCARA, SEDANGKAN METODE ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDAen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectPERUSAHAAN BATIKen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK SAYUWIWIT DI BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Johan Sotomo D1B1 95-206.pdf48.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools