Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67487
Title: ANALISIS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN JENIS PRODUKSI DALAM KAITANNYA DENGAN TINGKAT EFISIENSI BIAYAPEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJO PENTUNG DI TULUNGAGUNG
Authors: ALIE, NOER
SUDARYANTO
ALWI, I CHAWAN BASHORI
Keywords: BIAAYA PEMASARAN JENIS PRODUK
Issue Date: 14-Dec-2015
Abstract: JENIS PRODUK RETJO PENTUNG FILTER 12 MEMILIKI RATA-RATA PERKEMBANGAN TINGKAT EFESIENSI BIAYA PEMASARAN YANG PALING TINGGI, YAITU SEBESAR 331,75%, INI BERARTI SETIAP RP 100,-YANG DIKELUARKAN UNTUK BIAYA PEMASARAN MENGHASILKAN LABA KOTOR SEBESR RP 331,75
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67487
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ichwan Bashori Alwi 9208102293.pdf81.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools