Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67487
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorALIE, NOER-
dc.contributor.advisorSUDARYANTO-
dc.contributor.authorALWI, I CHAWAN BASHORI-
dc.date.accessioned2015-12-14T04:08:22Z-
dc.date.available2015-12-14T04:08:22Z-
dc.date.issued2015-12-14-
dc.identifier.nim9208102293-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67487-
dc.description.abstractJENIS PRODUK RETJO PENTUNG FILTER 12 MEMILIKI RATA-RATA PERKEMBANGAN TINGKAT EFESIENSI BIAYA PEMASARAN YANG PALING TINGGI, YAITU SEBESAR 331,75%, INI BERARTI SETIAP RP 100,-YANG DIKELUARKAN UNTUK BIAYA PEMASARAN MENGHASILKAN LABA KOTOR SEBESR RP 331,75en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAAYA PEMASARAN JENIS PRODUKen_US
dc.titleANALISIS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN JENIS PRODUKSI DALAM KAITANNYA DENGAN TINGKAT EFISIENSI BIAYAPEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJO PENTUNG DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ichwan Bashori Alwi 9208102293.pdf81.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools