Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67472
Title: ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GUNUNG BATU UTAMA
Authors: SULARSO, R. Andi
SRIONO
WIDYANTI, Tanti
Keywords: PROMOSI
VOLUME PENJUALAN
Issue Date: 14-Dec-2015
Abstract: Bahwa variabel periklanan dan variabel promosi dimana dalam perhitungan ditunjukkan dengan daerah yang terima yang berarti variabel tersebut tidak berpengaruh secara nyata terhadap hasil penjualan sedangkan variabel personal selling berada di daerah tolak yang berarti terbukti berpengaruh secara nyata terhadap hasil penjualan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67472
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tanti Widyawati D1B1 95-259.pdf55.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools