Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67472
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi-
dc.contributor.advisorSRIONO-
dc.contributor.authorWIDYANTI, Tanti-
dc.date.accessioned2015-12-14T02:30:18Z-
dc.date.available2015-12-14T02:30:18Z-
dc.date.issued2015-12-14-
dc.identifier.nimD1B195259-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67472-
dc.description.abstractBahwa variabel periklanan dan variabel promosi dimana dalam perhitungan ditunjukkan dengan daerah yang terima yang berarti variabel tersebut tidak berpengaruh secara nyata terhadap hasil penjualan sedangkan variabel personal selling berada di daerah tolak yang berarti terbukti berpengaruh secara nyata terhadap hasil penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GUNUNG BATU UTAMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tanti Widyawati D1B1 95-259.pdf55.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools