Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67111
Title: ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR PT. CIPTA NIAGA CABANG JEMBER
Authors: NURHARJO, Budi
SARI, Fitri Ocvieta
Keywords: BIAYA PEMASARAN
VOLUME PENJUALAN
Issue Date: 8-Dec-2015
Abstract: Besarnya pengaruh biaya penjualan terhadap volume penjualan berpengaruh negatif. Stiap penambahan pengeluaran biaya penjualan sebesar satu rupiah akan mengakibatkan turunnya volume penjualan sebesar Rp 322,50 untuk produk Elida, untuk produk Detergen Rp 122,91 dan untuk produk Unifood Bussiness Rp 228,01.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67111
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fitri Ocvieta Sari 970810201422 E.pdf64.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools