Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67111
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNURHARJO, Budi-
dc.contributor.authorSARI, Fitri Ocvieta-
dc.date.accessioned2015-12-08T03:07:02Z-
dc.date.available2015-12-08T03:07:02Z-
dc.date.issued2015-12-08-
dc.identifier.nim970810201422E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67111-
dc.description.abstractBesarnya pengaruh biaya penjualan terhadap volume penjualan berpengaruh negatif. Stiap penambahan pengeluaran biaya penjualan sebesar satu rupiah akan mengakibatkan turunnya volume penjualan sebesar Rp 322,50 untuk produk Elida, untuk produk Detergen Rp 122,91 dan untuk produk Unifood Bussiness Rp 228,01.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PEMASARANen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR PT. CIPTA NIAGA CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fitri Ocvieta Sari 970810201422 E.pdf64.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools