Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67057
Title: ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR BAGI PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNG
Authors: SOEGIHARTO
ICHWAN, Achmad
BUDI, Bambang Setiya
Keywords: KONSUMEN
PT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNG
Issue Date: 8-Dec-2015
Abstract: Strategi marketing mix pada Radio Pandawo diketahui bahwa Produk yang ada Radio Pandawo adalah program acara yang berupa musik. Acara musik yang ada pada Radio Pandawo disajikan dengan beberapa jenis musik yang berarti Pradio Pandowo dapat memenuhi selera konsumenyang berbeda.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67057
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bambang Setiya Budi D1B1 95-325.pdf95.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools