Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67057
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorICHWAN, Achmad-
dc.contributor.authorBUDI, Bambang Setiya-
dc.date.accessioned2015-12-08T01:20:32Z-
dc.date.available2015-12-08T01:20:32Z-
dc.date.issued2015-12-08-
dc.identifier.nimD1B195-325-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67057-
dc.description.abstractStrategi marketing mix pada Radio Pandawo diketahui bahwa Produk yang ada Radio Pandawo adalah program acara yang berupa musik. Acara musik yang ada pada Radio Pandawo disajikan dengan beberapa jenis musik yang berarti Pradio Pandowo dapat memenuhi selera konsumenyang berbeda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectPT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNGen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR BAGI PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bambang Setiya Budi D1B1 95-325.pdf95.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools