Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66643
Title: ANALISIS MEDIA ADVERTENSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TENUN IKAT TIKAR KARPET PT. ELRESAS LAMONGAN
Authors: ANWAR, MOHAMMAD
PUDJO, DIDIK
CANDRA S, ANDRI
Keywords: PENGARUH MEDIA ADVERTENSI
PENJUALAN
Issue Date: 6-Dec-2015
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan variabel-variabel media advertensi terhadap volume penjualan baik secara bersama-sama ataupun secara parsial serta untuk mengetahui media advertensi manakah yang paling dominan terhadap volume penjualan pada periode tahun 2000 sampai 2003 yang terbagi dalam semester.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66643
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andri Candra S 990810291421.pdf21.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools