Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66643
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorANWAR, MOHAMMAD-
dc.contributor.advisorPUDJO, DIDIK-
dc.contributor.authorCANDRA S, ANDRI-
dc.date.accessioned2015-12-06T03:48:20Z-
dc.date.available2015-12-06T03:48:20Z-
dc.date.issued2015-12-06-
dc.identifier.nim990810291421-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66643-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan variabel-variabel media advertensi terhadap volume penjualan baik secara bersama-sama ataupun secara parsial serta untuk mengetahui media advertensi manakah yang paling dominan terhadap volume penjualan pada periode tahun 2000 sampai 2003 yang terbagi dalam semester.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH MEDIA ADVERTENSIen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleANALISIS MEDIA ADVERTENSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TENUN IKAT TIKAR KARPET PT. ELRESAS LAMONGANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andri Candra S 990810291421.pdf21.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools