Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66568
Title: ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN KAYU BUNDAR JATI PADA PERUM PERHUTANI KPH JEMBER
Authors: Yulisetiarini, Diah
Sudarsih
WULANDARI, SUKRANI ARI
Keywords: BAURAN PEMASARAN
HASIL PENJUALAN
Issue Date: 4-Dec-2015
Abstract: Pada hakekatnya perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tentu tidak terlepas dari motivasi mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dalam setiap periode. Dengan keuntungan yang diperolehnya serta pengalaman selama beroperasi, perusahaan akan mendapatkan bahan untuk mengambil keputusan yang akan ditetapkan pada periode mendatang. Selain itu adanya keuntungan yang juga memberikan suatu indikator sukses tidaknya manajemen dalam rnengelola suatu pcrusahaan. Sehingga dengan keuntungan yang diperoleh perusahaan dapat mempertahankan eksistensinya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsurnen. Untuk merealisasikan tujuan tersebut maka aspek pemasaran memegang peranan penting dalam menentukan berhasil tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan yang diinginkan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66568
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sukrani Ari Wulamdari 020810291723.pdf30.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools