Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66568
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorSudarsih-
dc.contributor.authorWULANDARI, SUKRANI ARI-
dc.date.accessioned2015-12-04T13:44:52Z-
dc.date.available2015-12-04T13:44:52Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.nim0208l0291723E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66568-
dc.description.abstractPada hakekatnya perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tentu tidak terlepas dari motivasi mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dalam setiap periode. Dengan keuntungan yang diperolehnya serta pengalaman selama beroperasi, perusahaan akan mendapatkan bahan untuk mengambil keputusan yang akan ditetapkan pada periode mendatang. Selain itu adanya keuntungan yang juga memberikan suatu indikator sukses tidaknya manajemen dalam rnengelola suatu pcrusahaan. Sehingga dengan keuntungan yang diperoleh perusahaan dapat mempertahankan eksistensinya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsurnen. Untuk merealisasikan tujuan tersebut maka aspek pemasaran memegang peranan penting dalam menentukan berhasil tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan yang diinginkanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectHASIL PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN KAYU BUNDAR JATI PADA PERUM PERHUTANI KPH JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sukrani Ari Wulamdari 020810291723.pdf30.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools