Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66306
Title: ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MIE INSTAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Authors: Soegiharto
lstifadah
Andriyani, Sita
Keywords: PRODUK MIE INSTAN
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN
Issue Date: 3-Dec-2015
Abstract: Secara umum, semua perusahaan mempunyai tujuan atau sasaran yang sama yaitu keberhasilan dalam mempertahankan hidup (survive), mendapatkan laba dan berkembang. Untuk meucapai tujuan tersebut, perusahaan harus dapat memperoleh dan memanfaatkan sumber-sumber yang akan digunakan untuk mencapai tujuan tersebut. Dalam hal ini manajemen mempunyai kewajiban untuk menetapkan kebijaksanaan-kebijaksanaan dalam memperoleh, menggunakan dan mengelola sumber-sumber tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66306
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sita Andriyani 960810201141.pdf35.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools