Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66306
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiharto-
dc.contributor.advisorlstifadah-
dc.contributor.authorAndriyani, Sita-
dc.date.accessioned2015-12-03T13:23:18Z-
dc.date.available2015-12-03T13:23:18Z-
dc.date.issued2015-12-03-
dc.identifier.nim960810201141-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66306-
dc.description.abstractSecara umum, semua perusahaan mempunyai tujuan atau sasaran yang sama yaitu keberhasilan dalam mempertahankan hidup (survive), mendapatkan laba dan berkembang. Untuk meucapai tujuan tersebut, perusahaan harus dapat memperoleh dan memanfaatkan sumber-sumber yang akan digunakan untuk mencapai tujuan tersebut. Dalam hal ini manajemen mempunyai kewajiban untuk menetapkan kebijaksanaan-kebijaksanaan dalam memperoleh, menggunakan dan mengelola sumber-sumber tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPRODUK MIE INSTANen_US
dc.subjectANALISIS PREFERENSI KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MIE INSTAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sita Andriyani 960810201141.pdf35.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools