Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science : [455] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 261 to 280 of 455
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-11-14PROSEDUR PERMOHONAN PENGHAPUSAN SANKSI ADMINISTRASI KETERLAMBATAN PEMBAYARAN PAJAK PENGHASILAN ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MALANG SELATANWicaksono, Galih; SAPUTRA, Heru Dwi
2016-11-14Peran dinas pariwisata propinsi Bali terhadap perkembangan kepariwisataan di BaliPurwowibowo; HARYONO, Yuli Annisa
2016-11-14Upaya mengatasi keterbatasan jumlah Cuttjeleries fi Tengger Coffee Shop Grand Bromo Hotel Sukapura ProbolinggoeISWONO, Sugeng; CAHYONINGTIAS, Renni
2016-08-19MEKANISME PENAGIHAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 DENGAN SURAT PAKSA PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BANYUWANGIWICAKSONO, Galih; FALAH, Moh Hasan Jabbir
2016-08-09PROSEDUR PENDAFTARAN, PENETAPAN DAN PEMBAYARAN PAJAK RESTORAN PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN JEMBERIswono, Sugeng; Puspita, Yeni; Rahmawati, Ike
2016-08-03MEKANISME PENDATAAN DAN PENETAPAN PAJAK HOTEL PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BANYUWANGIAnwar; RAMDANI, A. Zaihan
2016-07-29Pentingnya alat komunikasi terhadap peningkatan jumlah tamu di Tengger Coffe Shop Grand Bromo Hotel Sukapura-ProbolinggoMustika, I Ketut; MUSTIKOWATI, Endang
2016-07-29Usaha peningkatan pelayanan pada food and beverage departement di Kalibaru cottage BanyuwangiISWONO, Sugeng; ARDIANTO, Edy
2016-07-29Kualitas kinerja sumber daya manusia di Tengger Coffe Shop Grand Bromo Hotel Sukapura-ProbolinggoPurwowibowo; SULISTYANINGSIH, Dwi
2016-07-28Peranan housekeeping departement dalam meningkatkan kepuasan tamu di hotel Graha cakra MalangSirajudin; SISILIANA, Deny
2016-07-28Sistem pemasaran paket wisata dalam meningkatkan kualitas penjualan di PT Nuasa Wisata Prima Nusantara JemberJulianto, Didik Eko; TRIARYANTO, Bagus
2016-07-28Peranan sanitasi pada cutleris dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Cendrawasih coffee shop Hotel Graha Cakra MalangPramono, Rudy Eko; Wulandari, Atut
2016-06-28TATA CARA PEMOTONGAN, PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 4 AYAT (2) ATAS SEWA TANAH DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) KEBUN AJONG GAYASAN - JEMBERBUDIHARDJO, AGUS; Rosita, Nani
2016-06-28Tata cara pelaksanaan pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) atas pengadaan barang persediaan (suku cadang atau sparepart) lokomotif pada PT. Kereta Api (persero) DAOP IX JemberRiehalil, M Asyik; dewi, Dian Kartika
2016-06-23PELAKSANAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI ATAS PEMASANGAN IKLAN PADA PT. JEMBER INTERMEDIA PERSSUPRIYANTO, TOTOK; Pranata, Yudhistira Widya
2016-06-23PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI ATAS PEMBELIAN SUKU CADANG (SPARE PART) ALAT-ALAT PRODUKSI PADA NV. PP GLEN FALLOCH GLENMORE-BANYUWANGITOHA, AKHMAD; Hidayah, Yanti Stalist
2016-06-23TATA CARA PENGISIAN DAN PENYAMPAIAN SURAT PEMBERITAHUAN (SPT) TAHUNAN PAJAK PENGHASILAN (PPh) PASAL 21 PADA KOPERASI AGROBISNIS TARUTAMA NUSANTARA JEMBERMurdyastuti, Anastasia; Adityanti, Woro Caturis
2016-06-23Mekanisme Penghitungan dan Pemotongan Pajak Penghasilan Pasal 21 atas penerima Pensiun Pada PT. TASPEN (Persero) Cabang JemberGANI, HUSNI ABDUL; Nurhidayati, Titin
2016-06-23TATA CARA PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 4 AYAT 2 ATAS SEWA TANAH YANG DILAKUKAN OLEH PT. KERETA API DAOP IX JEMBER BERTINDAK SELAKU WAJIB PUNGUT (WAPU)WAHYUNI, SRI; SAPUTRO, SUPRAMUTYAS MONO EKO
2016-06-23PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK PENGHASILAN (PPh) PASAL 22 ATAS PEMBELIAN ATAU PENGADAAN BARANG OLEH PT. TELKOM KANDATEL JEMBERMASTIKA, I KETUT; Rohmaningsih, Sri
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 261 to 280 of 455