Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65030
Title: HUBUNGAN KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS KONSUMEN DENGAN ATRIBUT JASA YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PROSALINA FM DI JEMBER
Authors: YULI, Diah
DIMYATI, M.
HASINAH
Keywords: KONSUMEN
PT. RADIO PROSALINA FM JEMBER
Issue Date: 30-Nov-2015
Abstract: Strategi pemasaran yang tepat adalah produk acara lebih disesuaikan untuk pendengar dengan jenis kelamin, perempuan, sementara usia lebih disesuikan pada pendengar yang berusia 30-39 tahun. Sedang acara yang disajikan lebih fokus kepada pendengar yang belum menikah dengan tingkat pendidikan pelajar atau mahasiswa. Sehingga strategi pemasaran yang digunakan adalah strategi pemasaran produk.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65030
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hasinah 000810291499.pdf32.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools