Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65030
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULI, Diah-
dc.contributor.advisorDIMYATI, M.-
dc.contributor.authorHASINAH-
dc.date.accessioned2015-11-30T03:18:40Z-
dc.date.available2015-11-30T03:18:40Z-
dc.date.issued2015-11-30-
dc.identifier.nim0008810291499-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65030-
dc.description.abstractStrategi pemasaran yang tepat adalah produk acara lebih disesuaikan untuk pendengar dengan jenis kelamin, perempuan, sementara usia lebih disesuikan pada pendengar yang berusia 30-39 tahun. Sedang acara yang disajikan lebih fokus kepada pendengar yang belum menikah dengan tingkat pendidikan pelajar atau mahasiswa. Sehingga strategi pemasaran yang digunakan adalah strategi pemasaran produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectPT. RADIO PROSALINA FM JEMBERen_US
dc.titleHUBUNGAN KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS KONSUMEN DENGAN ATRIBUT JASA YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PROSALINA FM DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hasinah 000810291499.pdf32.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools