Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64916
Title: ANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH SEDERHANA (Studi Kasus RS Tipe 38 Pada Perumahan Taman Gading di Jember)
Authors: SULARSO, R. Andi
SUNARDI
PRIAMBODO, Ongko
Keywords: PEMASARAN
KONSUMEN
Issue Date: 27-Nov-2015
Abstract: Variabel bauran pemasaran yang mempunyai pengaruh palin dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli rumah adalah variabel produk. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial sebesar 0,576 atau sebesar 57,6% dengan nilai uji t sebesar 6,306 yang merupakan variabel paling besar nilainya dibandingkan variabel lainnya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64916
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ongko Priambodo 000810201272.pdf46.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools