Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64916
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi-
dc.contributor.advisorSUNARDI-
dc.contributor.authorPRIAMBODO, Ongko-
dc.date.accessioned2015-11-27T02:40:11Z-
dc.date.available2015-11-27T02:40:11Z-
dc.date.issued2015-11-27-
dc.identifier.nim000810201272-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64916-
dc.description.abstractVariabel bauran pemasaran yang mempunyai pengaruh palin dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli rumah adalah variabel produk. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial sebesar 0,576 atau sebesar 57,6% dengan nilai uji t sebesar 6,306 yang merupakan variabel paling besar nilainya dibandingkan variabel lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH SEDERHANA (Studi Kasus RS Tipe 38 Pada Perumahan Taman Gading di Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ongko Priambodo 000810201272.pdf46.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools