Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64847
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIRAWAN, BAMBANG-
dc.contributor.advisorLELI, SRI WAHYU-
dc.contributor.authorANGGODO, YOSEPH PRI-
dc.date.accessioned2015-11-26T04:02:50Z-
dc.date.available2015-11-26T04:02:50Z-
dc.date.issued2015-11-26-
dc.identifier.nim000810201346-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64847-
dc.description.abstractTujuan dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan purna jual sepeda motor Turbo pada CV. Triwira Perkasa Motor secara serentak maupun parsial.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM KAITANNYA DENGAN PELAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR TURBO PADA CV. TRIWIRA PERKASA MOTOR MANGLI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yoseph Pri Anggodo 000810201346.pdf8.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools