Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 101 to 120 of 279
| Issue Date | Title | Author(s) |
| 2021-07-22 | Pengembangan E-modul Pembelajaran Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematic) Untuk Meningkatkan Literasi Sains dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Pencernaan Manusia | VINANDARI, Sanny Murti |
| 2022-07-19 | Pengembangan Model Pembelajaran Pospace untuk Meningkatkan Kesadaran Metakognisi Keterampilan Proses IPA dan Hasil Belajar Siswa SMP | RAMADHAN, Widiet Nurcahyo |
| 2022-05-29 | Pengaruh Model Challenge Based Learning terhadap Critical Thinking Skill dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah | FARIZI, Shohib Furqon |
| 2021-07-30 | Pengembangan Modul Fisika Berbasis TPACK dan Multirepresentasi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Kelas X | ABDILLAH, Ujang Fahmi |
| 2022-07-15 | Implementasi Pembelajara Daring Era Pandemi Covid -19 Pada Mata Pelajaran IPS Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Rambipuji Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021-2022 | SETYONINGRUM, ENDRI |
| 2022-07-13 | Pemetaan Kriminalitas Jalanan pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lumajang | PRATAMA, Viky |
| 2022-07-21 | Pengembangan Modul Berbasis STEM-CP untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Fisika SMA | ROSYADI, Fani Aldilah |
| 2022-07-22 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model SSCS dengan Pendekatan RME untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Komputasi Siswa | BATUL, Fathimah Azzahraail |
| 2018-07-28 | Perbedaan Media E-learning Berbasis Edmodo dengan Schoology dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X pada Mata Pelajaran Sejarah | SULININGSIH |
| 2022-08-15 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Rme Etnomatematika Batik Nusantara Materi Transformasi Geometri Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi | HARTINDYA, Rizkhy Permata |
| 2021-07-29 | Perbedaan Model Blended Learning dengan Icare dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X IPS pada Mata Pelajaran Sejarah | ANDRIANI, Rizky |
| 2022-07 | Pengembangan Model Advance Project Learning (APL) untuk Meningkatkan HOTS dan Multirepresentasi dalam Pembelajaran Kimia di SMAN Kelas XI | KURNIASARI, Teny |
| 2022-06-11 | Pengembangan Media Berbantuan Geo Gebra pada Sistem Pertidaksamaan Linear-Kuadrat dalam Meningkatkan Literasi Matematika Siswa | Annisa, Fitri |
| 2022-07-20 | Pengembangan Model Pembelajaran Computational Based Learning (CBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Computational Thinking dan Literasi Sains Dalam Pembelajaran Fisika dI SMA | HUDA, Muhammad Khoirul |
| 2021-02-06 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Science,Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Berbasis Learning Community dan Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Barisan dan Deret Aritmatika | INSANI, Khusnul |
| 2022-01-21 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Penelitian dengan Pendekatan STEM dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Generalisasi Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Pewarnaan Graceful | ASY'ARI, Muhammad Lutfi |
| 2021-05-07 | Pengembangan Model Pembelajaran Sprider Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Ipa Smp | PUSPITASARI, Anggarini Dian |
| 2021-09-16 | Strategi Pemberdayaan Santri di Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember Raden Rahmat Sunan Ampel Jember | HUSNA, Mudliatul |
| 2020-01 | Lokal Peran KHR. As’Ad Syamsul Arifin dalam Memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia dengan Model Dick and Carey | FIRDAUSYA, Alfin Rhizka |
| 2022-01-20 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Penelitian dengan Pendekatan STEM untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kombinatorial Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Terkait Pewarnaan Pelangi Anti Ajaib | JOEDO, Jean Claudia |
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 101 to 120 of 279