Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64624
Title: ANALISIS VARIABEL-VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SARUNG TENUN "BANDAR" KEDIRI
Authors: ANWAR, MOHAMMAD
RIZQON, MASRUR
Keywords: KEPUASAN KONSUMEN
Issue Date: 17-Nov-2015
Abstract: Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel product (barang), price (harga), promotion (promosi), place (distribusi) terhadap tingkat kepuasan konsumen dan untuk mengetahui manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap tingkat kepuasan konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64624
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Masrrur Rizqon 020810291716.pdf11.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools