Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64624
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorANWAR, MOHAMMAD-
dc.contributor.authorRIZQON, MASRUR-
dc.date.accessioned2015-11-17T12:39:24Z-
dc.date.available2015-11-17T12:39:24Z-
dc.date.issued2015-11-17-
dc.identifier.nim020810291716-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64624-
dc.description.abstractTujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel product (barang), price (harga), promotion (promosi), place (distribusi) terhadap tingkat kepuasan konsumen dan untuk mengetahui manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap tingkat kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SARUNG TENUN "BANDAR" KEDIRIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Masrrur Rizqon 020810291716.pdf11.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools