Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64578
Title: ANALISIS SIKAP KONSUMEN SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN WASERDA PADA KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER
Authors: SUWARDI
SAMPEADI
WINATA, Hendra
Keywords: Strategi Pemasaran
Konsumen
Issue Date: 16-Nov-2015
Abstract: Strategi pemasaran yang dapat dilakukan pada Waserda KOPMA UNEJ adalah dengan menggunakan dasar penentuan strategi bauran pemasaran . Bauruan harga dan promosi telah cukup sesuai dengan keinginan konsumen, namunharus tetap dipertahankan dan bila mungkin harus lebih ditingkatkan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64578
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hendra Winata 9408102001.pdf11.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools