Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64578
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUWARDI-
dc.contributor.advisorSAMPEADI-
dc.contributor.authorWINATA, Hendra-
dc.date.accessioned2015-11-16T06:58:19Z-
dc.date.available2015-11-16T06:58:19Z-
dc.date.issued2015-11-16-
dc.identifier.nim9408102001-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64578-
dc.description.abstractStrategi pemasaran yang dapat dilakukan pada Waserda KOPMA UNEJ adalah dengan menggunakan dasar penentuan strategi bauran pemasaran . Bauruan harga dan promosi telah cukup sesuai dengan keinginan konsumen, namunharus tetap dipertahankan dan bila mungkin harus lebih ditingkatkan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN WASERDA PADA KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hendra Winata 9408102001.pdf11.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools