Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26238
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDhita Bachryan Yuniasari
dc.date.accessioned2014-01-28T04:42:00Z
dc.date.available2014-01-28T04:42:00Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM060810391029-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26238
dc.description.abstractPemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan utama yang harus dicapai, namun kepuasan pelangganlah yang menjadi pilar utama bisnis dengan memberikan barang dan jasa yang berkualitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810391029;
dc.subjectperan kepemimpinan, fokus pada pelanggan, kebijakan kualitas, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan, serta pendidikan dan pelatihanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENTen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub-gdl-dhitabachr-12425-1-dhitaba-i_1.pdf437.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools