Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26238
Title: ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT
Authors: Dhita Bachryan Yuniasari
Keywords: peran kepemimpinan, fokus pada pelanggan, kebijakan kualitas, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan, serta pendidikan dan pelatihan
Issue Date: 28-Jan-2014
Series/Report no.: 060810391029;
Abstract: Pemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan utama yang harus dicapai, namun kepuasan pelangganlah yang menjadi pilar utama bisnis dengan memberikan barang dan jasa yang berkualitas.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26238
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub-gdl-dhitabachr-12425-1-dhitaba-i_1.pdf437.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools