Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/15670
Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI JEMBER
Authors: Chacha Puspa Youlandha
Keywords: STORE ATMOSPHERE
Issue Date: 17-Jan-2014
Series/Report no.: 070810201074;
Abstract: Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15670
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
c (68)c_1.pdf1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools