Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 71 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-22ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) NGANJUK (Studi pada Poli Umum, Poli Anak, Poli Kulit & Kelamin, Poli Penyakit Dalam dan Poli Paru)RIOJANA WI HASTHA NUGRAHA
2014-01-28ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PAMEKASANFITRIYATI YUNITA
2015-12-04KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT RAWAT INAP DI PUSKESMAS KENCONG KABUPATEN JEMBERWasiati, Inti; Suj; Crystina, Mayianda
2015-12-04Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan.Anwar; Soerantono, S; Witono, Andhi
2015-12-07Hubungan Kemampuan Pegawai Dengan Kualitas Pelayanan.Toekidjan; Wasiati, Inti; Susanti, Kurnia Farida
2015-12-01ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BONDOWOSOHalim, Abdul; Nusbantoro, Ariwan Joko; Setiawan, Firdyan Fadilah
2015-12-12Pengaru Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Yang Mengikuti Program Intensif Pada Lembaga Bimbingan Belajar Phi Bet@Group Di JemberPrasodjo, Adi; Pudjo, Didik; Yuningtiyas, Rika Hasta
2015-12-31Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai JemberSriono; Lely, Sri Wahyu; Hermawan, Johan Henni
2016-01-25Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember IndahJulianto, Didik Eko; Supriyanto, Totok; Riadi, Festa
2016-01-26Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan di dealer servis resmi Mitshubishi PT.Mayang Sari Berlian Motor Jember tahun 2004)Djaja, Sutrisno; Widodo, Djoko; DEWI, Melly Hariyani Tunggal